Senin, 03 November 2008

Blog PertamaQ

Hallo temen-temen, trima kasih uda buka blog Gw,
Ni blog pertama Gw rencananya maw Gw isi tentang pengetahuan dasar mikrokontroler AT89S51.
oh ya, Gw sampe lupa blom knalan, Nm Gw AV, Gw masih skul loh.
Gw skul @ SMKN 1 Jetis Mojokerto, skarang Gw duduk d klas 12,
Bntar lagi maw UNAS "Hiiih.....", Do'a-in Gw Biar LU2S ya.... Amieenn....
Bwt anak SMK 1 Jetis, khususnya jurusan Elektronika Industri, jangan bosen-bosen deh ama yang namanya mikrokontroler, memang sih awalnya sulit, tetapi lama-lama mengasikkan koG.
Pertama itu aja yang dapat Gw Tulis, Ntar Gw sambung masalah mikro-nya di Tulisan selanjutnya...... N' Jgn bosan2 bwt Bka Blog Gw ni.... Oc..!
Thank Jg Bwt guru besar mikrokontroler Gw Yg baru aja merit, Slamat ya.........
Moga cepet di kasih momongan ma Yg di atas........ Amieennn......

Tidak ada komentar: